10/18/10

"Angin Surga" Bahrum Buat RT/RW Batam


8:34 AM |

Pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Batam, Amir Hakim Siregar-Syamsul Bahrum kian bertambah. Dukungan dari sejumlah komunitas dan perkumpulan terus berdatangan.
Sehari setelah mendapat dukungan dari ketua dan anggota Persatuan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI) Kepri, Sabtu (16/10) malam, kediaman Syamsul Bahrum kembali disinggahi tiga komunitas sekaligus.
Mereka datang dengan satu tujuan yang sama: Mendukung pasangan Harum untuk memimpin Batam.
Tiga komunitas tersebut: Generasi Muda (GM) Indonesia Timur, Komunitas Ninja N 250 R Batam dan Pemusik Rumah Singgah.
Haerudin Manole, Ketua GM Indonesia Timur mengaku memberikan dukungan lantaran sosok Syamsul Bahrum dikenal sebagai orang yang ahli dalam perekonomian.
Ia berharap, ke depan, ditangan Amir Hakim dan Syamsul Bahrum, Batam akan lebih maju.
Dukungan yang sama juga diberikan oleh komunitas sepeda motor Ninja. Sosok Syamsul Bahrum yang selama ini dikenal sebagai pembina komunitas tersebut, dianggap cocok memimpin Batam. Harapan juga digantungkan oleh sejumlah komnitas pemusik rumah singgah.
Terkait banyaknya dukungan yang berdatatangan, Syamsul Bahrum pun tak serta merta bertepuk dada.
Katanya, sebagai orang yang sudah bertekad maju memimpin Batam, ia ingin mensejahterakan semua masyarakat Batam.
Nah, Syamsul Bahrum juga meyorot tentang fungsi dan tugas Ketua RT/RW yang ada di Batam. Jika nanti terpilih, di bawah pemerintahannya, ia akan memberikan insentif lebih pada Ketua RT maupun RW. “Karena mereka-lah ujung tombak yang pertama kali menangani permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” sebut Syamsul.
Wacananya, layaknya pejabat pemerintahan, Syamsul Bahrum juga mengagendakan pemberian sepeda motor dinas pada Ketua RT/RW yang ada di Batam. “Ini untuk membantu kelancaran tugasnya,” kata Syamsul Bahrum.(chi)


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment